Cara Membuat Screenname/ Nickname di Meja Permainan - Rajapoker Pkv Games | Rajapoker88 Daftar Situs Poker Pulsa Online

Breaking

Minggu, 20 Januari 2019

Cara Membuat Screenname/ Nickname di Meja Permainan

Cara Membuat Screenname/ Nickname di Meja Permainan

Rajapoker88 - Bandar Rajapoker memfasilitasi semua meja permainan yang disediakan dalam situs atau aplikasinya. Tiap hari ada pemain baru yang masuk serta silih berganti menempati meja-meja tersebut. Ciri paling menonjol dari setiap pemain yang bermain di meja adalah tampilan nama mereka. Masing-masing punya nama khas yang berbeda dan sekaligus menandai kehadiran mereka dalam permainan. Mungkin kamu mengira nama-nama tersebut adalah username yang dipakai untuk login. Bukan. Ada perbedaan antara username  dan nama yang dipakai saat bermain. Nama yang dipakai saat bermain itu adalah screen name, dan ini berbeda dari username.

Tidak Bisa Membikin Screen Name di Bandar Rajapoker?

Yah, masalah ini hampir umum dijumpai oleh orang yang baru masuk mendaftar ke situs Rajapoker. Kenapa kok begitu susah membikin screen name? Dan kenapa juga tak bisa sama dengan username yang sudah kita bikin saat registrasi? Jawabannya sangat simpel sekali. Kalau kamu berkali-kali gagal membikin screen name di bandar ini berarti sudah ada yang menggunakannya. Walaupun nama itu dipakai di bandar yang lain, kalau server yang digunakan sama, kamu tetap tak bisa menggunakannya.

Bayangin saja, berapa juta orang yang sampai hari ini aktif bermain judi online dan rata-rata menggunakan server yang sama. Bahkan meski main di server yang berbeda, kemungkinan memiliki kesamaan screen name selalu besar, termasuk di bandar Rajapoker.

Terus Bagaimana Solusinya?

Tenang, masih banyak sekali cara membikin screen name yang unik dan tidak dipakai oleh pemain Rajapoker yang lain. Tentu saja kamu harus sedikit mengolah kreativitas dengan menyusun kombinasi dari huruf dan angka yang unik. 

Contohnya, gunakan saja dari kombinasi beberapa huruf yang sama dan angka unik. Ada aturan soal batasan jumlah karakter huruf dan angka dalam screen name sehingga mesti kamu perhatikan pula. Dan ada  satu aturan tegas yakni larangan keras penggunaan unsur nama bandar. Jangan pernah membikin screen name yang mengandung unsur nama bandar karena akun ID yang bersangkutan bakal disuspend. Di samping itu, ada beberapa larangan penggunaan kata yang berkaitan pada sistem seperti admin, bot, dan sejenisnya. Nantinya ada peringatan kalau pas bikin screen name kamu tak sengaja menggunakan salah satu dari unsur kata yang dilarang itu.

Cara Membuat Screenname/ Nickname di Meja Permainan

Nah, apa sih konsekuensi kalau akun member sampai disuspend oleh bandar Rajapoker? Kamu tak akan pernah bisa mengakses akunmu lagi. Tak bisa login berarti harus melakukan pendaftaran ulang. Iya kalau kamu baru saja membikin akunmu itu. Tapi kalau sebelumnya kamu sudah cukup lama bermain dan mendapatkan penghasilan lumayan, lalu tiba-tiba mengganti screen name dengan unsur kata yang dilarang, berapa nilai kerugian yang akan kamu tanggung?

Jadi, berhati-hatilah untuk membikin screen name supaya sesuai dengan aturan. Kamu bisa melihat beberapa contoh screen name dari para pemain lain untuk menggali inspirasi. Setidaknya nanti akan punya gambaran seperti apa nama yang akan kamu pakai.

Apakah Ada Pengaruh ke Permainan?

Hal ini tergantung dari apakah kamu mempercayainya? Sebagian pemain Rajapoker barangkali punya keyakinan khusus bahwa kalau mereka memakai nama tertentu di screen name akan memudahkan mengantar keberuntungan. Namun jika kamu tak percaya atau tak peduli soal itu, ya ngapain repot-repot bikin screen name yang sesuai tujuan itu.

Nah, demikianlah sekelumit hal penting tentang cara membikin screen name atau nickname di meja permainan Rajapoker.